Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Keera Polres Wajo Datangi TKP Kebakaran Rumah Yang Ludes Dilahap Jago Merah

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T14:42:49Z

 


Okesulsel.com, Wajo - Kebakaran sebuah rumah terjadi di Komplek PT. Perkebunan Nusantara XIV Unit Keera Desa Ciromanie Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, pada Senin (14/12/2020) Pkl. 14.30 Wita. 


Satu unit rumah kayu bertingkat yang di petak 3 milik Karyawan PTPN Unit XIV Keera yang di tempati 3 kepala keluarga yakni Ismail Kolang, Cahyati dan Eksan ludes terbakar. Polsek Keera Polres Wajo yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi titik kejadian.


Kapolsek Keera IPTU Nasrul mengatakan, Pada saat itu Lel. Ismail sementara masak sayur, setelah itu Lel. Ismail  menyiapkan anaknya (Per. Antika Meliayana) nasi dan sayur yang sudah di masak, kemudian Lel. Ismail Kolang keluar menuju ke ATM pertamina Desa Ciromanie Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, setelah mentransfer uang Lel. Ismail Kolang kembali kerumahnya sesampai di rumahnya ia melihat api sudah membesar.


Saksi lainnya Atika Meliayana sementara makan di ruang keluarga, kemudian Per. Atika Meliayana melihat api membesar dari arah dapur sehingga berlari keluar berteriak memanggil tetangganya kemudian tetangga datang untuk membantu memadamkan api, namun api semakin membesar dan tidak lama kemudian datang unit pemadam kebakaran dari Kecamatan Pitumpanua sebanyak 2 mobil dan api bisa di padamkan 1 jam kemudian.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan mengalami kerugian sekitar Rp. 250.000.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) dan penyebab kebakaran sementara penyelidikan pihak kepolisian Polsek Keera Polres Wajo.


“Anggota polsek dan petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi. Selanjutnya memastikan bahwa api sudah benar-benar padam dengan cara menyemprotkan air ke bekas kebakaran tersebut,” kata kapolsek. (Red)

×
Berita Terbaru Update