Notification

×

Iklan

Iklan


 

Selain Penerapan Protkes, Kapolsek Belitang Ajak Tomas Jaga Kondusifitas Wilayah Saat Masa Tenang Pilkada

Minggu, 06 Desember 2020 | 13.47 WIB Last Updated 2020-12-06T05:47:40Z

 



Okesulsel.Com, Sekadau - Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman tidak henti-hentinya melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan berbagai tokoh masyarakat.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Belitang menyambangi tokoh masyarakat desa Menua Prama H. Jasni pada Minggu (6/12/2020).


IPDA Suyatman menjelaskan agenda silaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan berbagai tokoh dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas di masa tenang Pilkada saat ini.


Tahapan kampanye sudah dilewati dan saat sekarang telah memasuki masa tenang selama tiga hari sebelum hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020.


"Pilkada tahun ini cukup menarik perhatian karena seluruh masyarakat diharapkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat mendatangi TPS guna memberikan hak pilih," ucap Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap keberadaan tomas dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada Kabupaten Sekadau Tahun 2020.


Selain itu, Kapolsek juga menitip pesan agar tomas dapat membantu menghimbau warga untuk tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Belitang.


"Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta perangkat Desa dan tomas dalam menjaga situasi Kamtibmas serta selalu berupaya melakukan pencegahan Covid-19," pungkas Kapolsek.(bakri)

×
Berita Terbaru Update