Notification

×

Iklan

Iklan


 

Bupati MINSEL CEP, Terima Kunjungan Pihak Pimpinan BPJS, Minsel Tercover BPJS 70℅

Kamis, 14 Januari 2021 | 12.02 WIB Last Updated 2021-01-14T04:02:36Z


 

Okesulsel.com, MINSEL - Dalam masa pandemi ini kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Minsel perlu menjadi yang terutama, hal ini diutarakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu saat menerima kunjungan pimpinan BPJS Wilayah (Rabu, 13/1/2021).



Dalam perjelasannya pihak BPJS menyampaikan bahwa untuk saat ini yang sudah terdata di BPJS sekitar 168 ribu jiwa dan akan ditambah 12 rb jiwa lagi di tahun ini dimana total secara keseluruhan Pemkab Minsel telah mengcover sekitar 70% dari jumlah penduduk dan akan terus bertahap hingga bisa mencapai 90% bahkan hingga 100%. Chandra Nurcahyo Direksi Wilayah BPJS yang membawahi 4 daerah yakni Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku utara ini menyampaikan Hal ini dimaklumi karena Pemkab Minsel dan seluruh daerah saat ini memang melakukan recofusing anggaran berkenaan dengan pandemi Covid-19.



Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan bahwa untuk kesehatan masyarakat Pemkab Minsel akan terus berupaya yang terbaik. CEP juga tak lupa berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan pihak BPJS dan berharap kerjasama ini akan terus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. 


Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu didampingi Kadis Kesehatan Minsel dr. Edwin Schouten dan Kabag Humpro Ysis D. Mangindaan.(koresy)

×
Berita Terbaru Update