Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DAES dari Boyolali Lulus CPNS di Talaga Raya, Buteng Merasakan Haru

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T14:14:42Z


OkeSulsel.Com, Buteng
- Diah Ayu Eka Sari (DAES), wanita kelahiran, Boyolali, Jawa Tengah pada tanggal 14 April 1996 besar dari orang tua asli dari Jawa. Tampaknya sangat terharu saat menerima Surat keputusan CPNS di Kabupaten Buton Tengah, tidak hanya itu berbekal keseriusan dan dorongan orangtuanya untuk mengabdi di Kabupaten Buton Tengah, dirinya siap menjadi warga buton tengah terkhususus di tempat ia dinyatakan lulus berdasarkan lamaran yang ia tuju.


Ayu panggilan akrab bidan baru ini, dirinya lulus sebagai pegawai bidan di Kecamatan Talaga raya siap mengabdikan diri di kabupaten buton Tengah


“Seperti apa yang disampaikan bapak bupati, karena saya Lulus sebagai bidan Puskesmas talaga raya, saya bersedia dan siap, selalu mengikuti aturan, melaksanakan tugas sesuai arahan pimpinan” Jelasnya dengan perasaan haru saat di wawancarai usai menerima SK CPNSnya di pelataran kantor Bupati Buton Tengah, Kamis (28/1/2021).


Dengan terhitungnya mulai tugas pada 1 Februari 2021 Ayu berjanji akan mengupayakan kewajibanya dalam mengabdi sebagai ASN Buton Tengah.


"Utamanya kehadiran karena apalagi ada penegasan, pak bupati tadi menyampaikan akan di absen dengan memanfaatkan finger print," jelasnya


(Dzabur Al-Butuni)

×
Berita Terbaru Update