Notification

×

Iklan

Iklan

Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati Sidrap Lantik Solihin Dan Bakhtiar Jabat Eselon II

Selasa, 05 Januari 2021 | 19.56 WIB Last Updated 2021-01-05T11:56:01Z


 


Okesulsel.com, SIDRAP - Awal Tahun 2021, Bupati Sidrap melakukan Mutasi Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap yang berlangsung Selasa 5 Januari 2021. 


Dalam Mutasi tersebut, sedikitnya  56 pejabat dilantik, termasuk Dua pejabat Tinggi Pratama (Eselon II).


Keduanya yakni Bakhtiar, S.Hi, M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Solihin, S.Pd M.Si selaku Kepala Dinas Sosial. Mereka dilantik Bupati Sidrap, H. Dollah Mando secara langsung di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.


Sementara pejabat lain mengikuti pelantikan secara virtual. Rinciannya, 9 pejabat administrator (eselon III.a), 10 pejabat administrator (eselon III.b), 22 pejabat pengawas (eselon IV.a), 9 pejabat fungsional dan 4 pejabat dalam jabatan pelaksana.


Untuk pejabat eselon III.a yakni, Muhammad Yusuf, SH MKn (Kabag Umum dan Protokol), Musyafir Tajuddin, ST (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), Patriadi SE, M.Adm.Pemb (Kabag Kesra), Drs. Andi Tolo Walenna, M.Si (Sekretaris Inspektorat Daerah), dan H. Bahari Parawansa, S.IP (Sekretaris Dinas Sosial).


Selanjutnya, Muhammad Hatim, S.STP (Sekretaris Bapenda), Dr.Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes (Sekretaris Dinkes Dalduk KB), Drs. H. Baharuddin Sa'na(Sekretaris Disdikbud) dan Bustaman, S.Sos (Camat Baranti).


Dalam kesempatan itu, Dollah Mando mengatakan, menjadi komitmennya untuk melakukan evaluasi kepada pejabat di lingkup Pemkab Sidrap.


"Setiap enam bulan Saya lakukan evaluasi, yang kinerjanya lambat apa boleh buat karna kita mau jalan terus," ujar Dollah Mando.


Dollah Mando mengingatkan para pejabat untuk dan menjalin kerja sama dan memberi pertimbangan kepada pimpinan. "Kalau ada masukan kemukakan, untuk menjadi pertimbangan, jaga koordinasi," pesan Dollah Mando.


Ia tidak lupa berpesan agar pejabat baru tidak membawa aset dari jabatannya yang lama, mulai kendaraan sampai alat lainnya.


"Berikan ke pejabat yang baru, lakukan serah terima aset dan pekerjaan," tandas Dollah Mando.


Dalam mutasi tersebut, di terapkan protokol kesehatan, selain itu, ia juga berpesan untuk tetap menerapkan pola 3 M di manapun berada, yakni Memakai Masker, Rajin Cuci Tangan dan Menjaga Jarak, ini adalah salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Disease atau covid-19, pesan Dollah Mando. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update