Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Sidrap Ke 677, SMP Neg 3 Pitu Riase Berbenah

Jumat, 19 Februari 2021 | Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T00:43:19Z


 Okesulsel.com, Sidrap -- Meski di tengah Pandemi covid-19 Sidrap, para tenaga Pendidik UPT SMP Neg 3 Pitu Riase tetap aktif dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didik, baik melalui virual maupun door to door ke rumah warga dan atau ke Sekolah guna menyelamatkan peserta didik tak ketinggalan untuk menuntut ilmu.


Pada kesempatan itu juga, usai melakukan pembelajaran kepada peserta didik, para guru juga di ajak untuk berbenah guna untuk menata Sekolah ini dengan baik, Indah, Bersih dan Nyaman.


Hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah UPT SMP Neg 3 Pitu Riase Rusman Ali, S.Pd saat di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis, 18 Februari 2021, pukul 20.45 WITA.


Melalui momentum Hari Jadi Sidenreng Rappang yang ke-677, tanggal 18 Februari 2021, pihaknya kembali berbenah untuk lebih memperindah Sekolah ini, dengan penuh kenyamanan dan Mempesona, dan sampiang Sekolah ini berada di tengah pegunungan, dengan suasana sejuk.


Berbagai kegiatan yang di lakukan yaitu pembenahan Sekolah, seperti pengecetan Sekolah, Pembuatan Taman dan termasuk fasilitas sarana olah raga bagi Siswa.


Lanjut Rusman Ali, meski Sokolah di berada di tengah pengunungan, bisa juga menjadi perhitungan dalam menatan Sekolah yang penuh keindahan, kenyamanan dan asri, serta mempesona, dan Sekolah ini boleh juga di katakan jauh dari Ibu Kota Sidrap, tepatnya di Desa Compong Kec.Pitu Riase Sidrap.


Di katakan Rusman Ali, bahwa di Sekolah ini dihuni 135 orang Siswa, 9 orang PNS Tenaga Pengajar, 2 orang Staff dan 7 orang tenaga honorer.


Tidak asik, jika ke Kecamatan Pitu Riase, tidak menyempatkan diri ke SMP Neg 3 Pitu Riase, Desa Compong, untuk menikmati panorama dan keindahannya dan kesejukan di pagi hari, ungkap Rusman Ali. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update