Notification

×

Iklan

Iklan


 

Sentuh Warga Miskin, RMS Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Jumat, 12 Februari 2021 | 15.42 WIB Last Updated 2021-02-12T07:42:10Z

Okesulsel.com, Sidrap - Anggota DPR RI, yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, melalui tim Nasdem Peduli kembali bergerak di Panca Lautang. RMS diwakili tim, menyasar warga kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako. 

RMS menitip puluhan paket sembako untuk dibagikan ke warga miskin di Kecamatan Panca Lautang, diantaranya di Desa Wanio, Kelurahan Lajonga dan Wette'e, Jum,at 12 Februari 2021.

Pembagian di Panca Lautang dikoordinir langsung Politisi Nasdem, H Ruslan yang juga Ketua DPRD Sidrap. 

"Ini bentuk kepedulian dan perhatian bapak H Rusdi Masse terhadap masyarakat. Tidak hanya di Sidrap, tapi juga daerah lain seperti Pinrang," ungkap H Ruslan. 

Ia berharap, langkah ini menjadi motivasi bagi semua, agar peduli dengan warga yang kurang mampu. 

Terlebih, kata Ruslan, sejak menjabat Bupati Sidrap 2 periode, RMS dikenal sebagai tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel. 

Kini, RMS kembali memotivasi semua, termasuk para kader Nasdem, untuk melawan kemiskinan melalui program Nasdem Peduli. 

Rencananya, bantuan seperti ini akan kembali menjadi program rutin di sejumlah wilayah di Sidrap. Bantuan RMS, akan melibatkan kader-kader Nasdem, dan tim RMS peduli untuk menyentuh seluruh warga miskin. 

"Jangan melihat nilainya. Tapi, harapan kami ini menjadi nilai ibadah bagi beliau (RMS), sekaligus menjadi contoh sebuah gerakan kepedulian, agar tak ada lagi warga yang susah di tengah-tengah kita," tambah H Ruslan. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update