Notification

×

Iklan

Iklan


 

Terima Penghargaan dari BPJS Watampone, Bupati Wajo: Semoga Kerja Sama Bisa Lebih Ditingkatkan

Jumat, 26 Februari 2021 | 16.43 WIB Last Updated 2021-02-26T08:43:42Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, didampingi Kadis Kesehatan, drg. Hj. Armin M.Kes, menerima kunjungan kepala BPJS Watampone, Arif Budiman, MPH dan kepala BPJS Sengkang, Sri Wahyuni. Jum'at, 26 Februari 2021, di Lounge Kantor Bupati Wajo.


Dalam kunjungan kerjanya, kepala BPJS Watampone, menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, atas komitmennya yang telah mendukung tercapainya Jaminan Kesehatan Semesta atau Universal Health Coverage (UHC), dan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) tahun 2021.


Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengucapkan terimakasih kepada BPJS Watampone, atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BPJS Watampone,"ujarnya.


Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini, berharap kerja sama yang terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.


Amran Mahmud juga menjelaskan, jika tahun ini Pemerintah Kabupaten Wajo telah menganggarkan 56 miliar rupiah dalam APBD Kabupaten Wajo, untuk pembayaran kepesertaan BPJS masyarakat Kabupaten Wajo.


"Sesuai dengan program kerja kami, yaitu BPJS gratis, telah dianggarkan dalam APBD 2021 sebanyak 56 Milyar untuk menalangi pembayaran BPJS masyarakat Wajo," jelasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update