Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dr Azhari Ajak Milenial Berkarier Di Poltek Virtue Dragon

Kamis, 04 Maret 2021 | Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T06:50:45Z


Okesulsel.com, Buton - Dalam mewujudkan kontribusi memajukan sumber daya tenaga kerja terampil terutama di wilayah Morosi dan Konawe, Mr Tony Zhou selaku pemilik Yayasan Andrew dan Tony merencanakan segera mendirikan Poltek Virtue Dragon yang berada di dalam kawasan industri PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park, di Morosi, Sulawesi tenggara. 


Adapun tujuan politeknik ini adalah menjembatani kebutuhan tenaga kerja terampil siap kerja untuk untuk industri-industri yang berada dalam kawasan industri. Poltek Virtue Dragon yang bernaung dibawah Yayasan Andrew and Tony akan membuka 3 jurusan, 


Rektor Universitas Sembilan Belas November Kolaka, Dr.  Azhari di kutip di akun media sosial resminya menyampaikan terdapat beberapa jurusan yang di buka di Poltek Virtue Dragon


"Jurusan Metalurgi, Jurusan kelistrikan pembangkit listrik dan jurusan teknik konstruksi bangunan. Pendirian poltek ini dengan harapan akan melahirkan tenaga-tenaga terampil yang siap kerja terutama untuk industri smelter nikel seperti PT Virtue Dragon Nickel Industry yang bergerak di bidang smelter nickel dan PT Obsidian Stainless Steel di bidang smelter nickel dan stainless steel dan perusahaan lainnya yang membutuhkan" Tulis Azhari di Kutip di Akun Facebook resminya.


Dr. Azhari menjelaskan bahwa pada tanggal 5 Februari 2021, USN Kolaka telah menandatangani MOU dengan Yayasan Andrew and Tony, dalam rangka pendirian Poltek Virtue Dragon yang dimaksud. Berdasarkan MOU tersebut, Yayasan Andrew and Tony akan mengadakan penjaringan tenaga pengajar dan tenaga akademik, teknisi dan pustakawan melalui USN Kolaka, dalam rangka melengkapi kebutuhan tenaga pengajar dan tenaga akademik pendukung pada ketiga jurusan dimaksud. 


"Melalui kesempatan ini, kami mengumumkan dan mengajak putra putri terbaik Indonesia, yang ingin berkarier sebagai dosen pada Yayasan Andrew dan Tony untuk mengajukan lamaran sebagai tenaga pengajar di Poltek Virtue Dragon di Morosi" Ucapnya


Adapun ketentuan untuk menjadi dosen di Poltek Virtue Dragon adalah sebagai berikut: 


1. Berijasah S2:

a) Teknik Metalurgi, 

b) Teknik Kelistrikan/Elektro, 

c) Teknik Konstruksi bangunan/sipil

2. Lamaran ditujukan ke Ketua Pengurus Yayasan Andrew dan Tony

3. Surat lamaran melampirkan 

a) ijazah dan transkip nilai, 

b) kurikulum vitae, 

c) Pernyataan tidak pernah tersangkut kasus kriminal

4. Bersedia mengikuti tahapan selanjutnya bila ditanyakan diterima

5. Pernyataan tidak akan mengajukan keberatan, bila lamarannya belum diterima

6. Melampirkan keterangan kemampuan/keterampilan dalam bahasa Inggris dan teknologi informatika (bila ada)

7. Dialamatkan ke azhari19nov@gmail.com atau rektorat@usn.ac.id 


Yayasan menawarkan penghasilan/gaji pokok pertama Rp 5,000,000 (lima juta rupiah) per bulan, disediakan mess bagi yang berdomisili di luar wilayah Konawe. Fasilitas dan harapan lainnya dapat diajukan pada surat lamaran. 


Untuk tenaga administrasi akademik, teknisi laboratorium serta pustakawan. Ketentuan:

1. Berijasah S1 untuk 

a) tenaga administrasi akademik, jurusan Administrasi publik, Manajemen, 

b)laboran : jurusan teknik sipil, teknik metalurgi, teknik kelistrikan/elektro, teknik pertambangan, kimia, fisika, biologi. 

c) Teknisi : Ilmu komputer, sistem informatika 

d) pustakawan : Diploma/S1 Perpustakaan.

2. Persyaratan lainnya mengikuti persyaratan tenaga pengajar sebagaimana tersebut diatas khususnya pada angka 2,3,4,5,6 dan 7.

3. Yayasan menawarkan gaji pokok awal diatas UMR yang berlaku di provinsi Sulawesi tenggara 


"Demikian ditunggu lamaran dan penawarannya melalui alamat tersebut diatas, dibuka sejak pengumuman ini dan akan ditutup maksimal satu bulan setelahnya. Mereka yang terpilih berdasarkan keputusan Yayasan Andrew dan Tony akan diundang untuk tahapan selanjutnya" Tutup Azhariz. (Dzabur Al-Butuni)

×
Berita Terbaru Update