Notification

×

Iklan

Iklan


 

Editan Fhoto Bupati Sidrap Dan Ayu Bersanding, Akhirnya Terjawab Dengan Resepsi Pernikahan

Senin, 15 Maret 2021 | 16.05 WIB Last Updated 2021-03-15T08:05:45Z


Oksulsel.com, Sidrap -- Isu Soal beredarnya Fhoto Bupati Sidrap H.Dollah Mando Dengan Suhara Alias Ayu yang duduk bersanding yang ramai di perbincangkan warga dan bahkan di Media Sosial pada bulan Februari 2021 lalu, menjelang  Hari Jadi Sidenreng Rappang, sempat mendapat sorotan tajam pihak keluarga Bupati dan bahkan di laporkan kepihak Kepolisian Polres Sidrap.


Iya adalah Ismail salah saorang pengedit Fhoto Bupati Sidrap H Dollah Mando bersanding dengan Suhara Alias Ayu sempat di laporkan oleh Anak Bupati Sidrap ke Polres Sidrap atas tuduhan Pencemaran Nama Baik melalui Media Sosial dengan Laporan Polisi Nomor :LPB/37/II/2021/SPKT/SSL/RES.SIDRAP, tanggal 17 Februari 2021, yang menyebabkan Ismail (Photografer ) di tangkap Polisi.


Beredarnya Fhoto Bupati Sidrap bersanding dengan Suhara Alias Ayu yang dinilai Hoaks kini menjadi kenyataan, dan hari ini, Senin 15 Februari 2021, Bupati Sidrap H Dollah Mando dan Suhara Alias Ayu (49) melangsungkan pernikahannya di Makassar.


Terpisah Kepala Dinas Kominfo Sidrap H.Bachtiar Tjafa saat di konfirmasi melalui ponselnya, Senin, 15 Maret 2021 mengatakan, membenarkan pernikahan Bupati Sidrap H Dollah Mando dengan Suhara Alias Ayu, sekarang ini sudah bukan lagi Hoaks, kini sudah melangsungkan pernikahannya tadi pagi sekira pukul 10.00 WITA, di Hotel Four Point  Sheraton Makassar.


Lanjut Bachtiar Tjafa, pesta pernikahannya baru seselai pukul 13.00 WITA, jadi ia meminta kepada warga bahwa itu bukan Hoaks, singkat Bachtiar.


Terpisah Adhi warga Sidrap saat di konfirmasi di Pangker mengatakan, sebelumnya mengucapkan selamat atas pernikahan orang Tua kita, Bapak Bupati Sidrap H Dollah Mando dengan Suhara Alias Ayu.


Lanjut Adhi mengatakan, terkait dengan Isu beredarnya Fhoto Bupati Sidrap dengan Suhara Alias Ayu yang duduk bersanding,  sejatinya di tanggapi dengan Kepala dingin, bukan langsung di laporkan kepihak kepolisian, kalau seperti ini kejadiannya, kini menjadi bukti dan kenyataan keduanya melangsungkan pernikahan, berarti itu bukan hoaks, terang Adhi. 


Informasinya yang di peroleh, hingga saat ini, Ismail pengedit Fhoto Bupati Sidrap dan Suhara duduk bersanding, kini masih berstatus Wajib Lapor di Satreskrim Polres Sidrap atas kasus yang menimpahnya., Kini Editan Fhoto Bupati Sidrap dan Suhara Alias Ayu terjawab dengan di gelarnya resepsi pernikahan di  Hotel Four Point' Sheraton Makassar jadi Saksi bisu, 


Berdasarkan data yang di peroleh, hadir di acara resepsi pernikahan Bupati Sidrap dengan Suhara Alias Ayu adalah Keluarga terdekat, Sahabat dan para Pejabat di Lingkup Pemkab Sidrap. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update