Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polres Barru

Selasa, 09 Maret 2021 | 14.54 WIB Last Updated 2021-03-09T06:54:35Z

 


Okesulsel.com, Barru -- Usai menghadiri Peringatan hari jadi Kabupaten Barru ke-61, Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Drs. Merdisyam, bersama Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Polres Barru, Selasa (09/3/2021). 



Dalam giat tersebut, Plt Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam juga didampingi, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan dan Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryaton, S.Ik, MM, serta Forkopimda Kabupaten Barru, Ketua MUI Kab. Barru dalam peletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.Gedung Polres Barru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 09 Kelurahan Sumpang BinangaE Kec. Barru, Kab. Barru.


"Saya mengucapkan terimakasih dalam hal ini Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan hibah berupa tanah dan pembangunan sebagai wujud perhatian pemerintah Kabupaten Barru kepada Kepolisian khususnya Polres baru guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat"," kata Merdisyam saat ditemui dalam kegiatan tersebut.


Menurutnya, Pembangunan Gedung Mako Polres Barru merupakan bagian dari upaya Polri dan Polda Sulsel untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks sekaligus mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Barru.


Kapolda juga mempertegas komitmen Polri dan Polda Sulsel untuk menjamin dan menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Barru guna terselenggaranya pembangunan nasional dan daerah.


Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyampaikan, dengan adanya Gedung Mako Polres ini selain dapat meningkatkan pelayanan kepada masayarakat Kab. Barru, juga dapat menambah semangat kinerja anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya sehari-hari bagi masyarakat Barru.‎ 


"Saya yakin dan percaya dengan kehadiran Mako Polres Barru ini, pelayanan kepada masyarakat pasti lebih meningkat. Terimakasih kepada Pemda Barru atas pembangunan Gedung Polres Barru ini," singkat E.Zulpan. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update