Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Kongres I, Syahruddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin AFK Soppeng

Rabu, 31 Maret 2021 | 19.05 WIB Last Updated 2021-03-31T11:05:13Z


OkeSulsel.Com, Soppeng - H.Syahruddin M Adam terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Soppeng, dalam Kongres I yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Soppemg, Rabu (31/3/2021). 


Tahapan Kongres yang dimulai pembacaan tatib oleh Pimpinan Sidang Bakri Anggara, sebagai persyaratan utama lanjutan pelaksanaan Kongres seluruh voter menerima dan sah tatib dan persyaratan dimaksud. 


Setelah meminta tanggapan kepada peserta kongres, pimpinan sidang menetapkan ketua umum terpilih, yang memang sudah disetujui oleh voter, langsung terpilih secara aklamasi. 


H.Syahruddin ketua AFK periode 2021-2025 yang juga Ketua DPRD Soppeng dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada voter, perwakilan-perwakilan klub yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin AFK. 


"Jabatan dalam organisasi itu bukan hanya gagah-gagahan, bagaimana membawa organisasi itu meraih kejayaan yang lebih besar baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional," ungkapnya. 


Menurut Syahruddin disini bukan hanya kita berkongres memilih Ketua, tetapi bagaimana kita bisa menciptakan prestasi yang bisa kita tonjolkan di daerah kita ini. 


"Kepada Ketua Askab PSSI Kabupaten Soppeng, kami harap dukungannya serta  jalan beriringan demi kemajuan olahraga sepak bola daerah kita," tutupnya.(rz)

×
Berita Terbaru Update