Notification

×

Iklan

Iklan


 

Polda Sulsel Laksanakan Vaksinasi Tahap ll

Jumat, 12 Maret 2021 | 14.40 WIB Last Updated 2021-03-12T06:40:37Z

 



Okesulsel.com, Makassar -- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs Halim Pagarra, MH bersama seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kegiatan Vaksinasi covid tahap II di loby Mapolda Sulsel Jumat (12/03/2021) pkl 08.00 wita.


Seperti diketahui vaksinasi covid 19 ini ada dua tahap, rentang waktu dari vaksin tahap pertama dengan vaksin tahap kedua adalah 14 hari, oleh karena itu kegiatan vaksin tersebut di selenggarakan.


Sebelumnya seperti biasa, ada beberapa prosedur yang harus di lakukan sebelum pemberian vaksin dilakukan, seperti menjawab beberapa pertanyaan (screning) dan tentunya Cek tensi.


Berdasarkan tahap yang di jalani tersebut, Wakapolda Sulsel dan para PJU bisa melakukan Vaksinasi tahap II ini. Vaksinasi ini di akhiri dengan pemberian kartu yang nomornya sudah teregistrasi oleh Kementerian Kesehatan RI dan merupakan tanda bahwa telah selesainya pemberian vaksin tersebut.


"Salah satu langkah upaya kita dalam menangani virus covid ini adalah vaksin, dengan vaksin kita dapat melindungi diri kita dan orang lain, mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan vaksinasi". Ujar Kombes Pol E Zulpan, SIK, MSi Kabid Humad Polda Sulsel , yang juga penerima vaksin tahap II tersebut. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update