Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, OSIS - Rohis SMK Neg 5 Sidrap Gelar Bina Iman dan Taqwa

Kamis, 25 Maret 2021 | 18.14 WIB Last Updated 2021-03-25T10:14:24Z

 


OkeSulsel.Com, Sidrap - Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, perlu dilakukan bimbingan dan pembinaan.


Untuk itu, sambut bulan Suci Ramadhan, OSIS bekerjasama dengan Rohis SMK Neg 5 Sidrap menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa yang di laksanakan di Sekolah, Selasa, 23 Maret 2021.


Hal tersebut di sampaikan Kepala SMK Neg 5 Sidrap H Sultan La Ini saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis, 25 Maret 2021.


Lanjut Sultan La Obo menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda tahunan, setiap menyambut bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini mengangkat tema " Generasi Milenial yang Berakhlakul Kharimah ".


Tujuan dilaksanakan ini kata Sultan La Obo yaitu untuk memberikan pengetahuan kepada anak didik untuk meningkatkan  Iman dan Taqwa.


Selain itu, lanjut Sultan La Obo,  juga mempersiapkan diri untuk memasuki bulan Suci Ramadhan, serta mengharapkan kepada Siswa agar dapat mengisi kegiatan pada bulan Ramadhan dengan membawakan ceramah tarawih. 


Di jelaskan Sultan La Obo bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh OSIS bekerjasama dengan Pengurus Rohis, dan serta di bimbing langsung oleh Pembina OSIS bidang Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Sultan La Obo. 


Lanjut Sultan La Obo mengatakan, kegiatan Bina Iman dan Taqwa ini, pihaknya melakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan, yakni menerapkan pola 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update