Notification

×

Iklan

Iklan

Janji Bupati Bangun Gedung Hipermawa Belum Terealisasi, PP Hipermawa Gelar Unjuk Rasa

Selasa, 06 April 2021 | 10.15 WIB Last Updated 2021-04-06T02:24:33Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) menggelar aksi menuntut pemerintah daerah dibawah pimpinan Amran Mahmud-Amran SE (Duo Amran) terkait realisasi gedung Hipermawa dan beasiswa gerbang Pammase. Senin (5/4/2021).


Ketua Umum Pengurus Pusat Hipermawa, Maskur mengatakan bahwa ia turun ke jalan bersama seluruh keluarga besar Hipermawa, karna Bupati menjanjikan gedung Hipermawa yang sudah dijanjikan 2 tahun lalu namun sampai hari ini belum terealisasi, maka ia dan rekannya dari pengurus mefasilitasi seluruh jajaran Hipermawa untuk manyampaikan aspirasi menagih janji Bupati Wajo. 


Sementara Andi Misba selaku jendral lapangan juga mempertegas bahwa ia sangat kecewa dengan janji manis pemerintah daerah sampai hari ini tidak mampu merealisasikan janji untuk membangun  gedung Hipermawa, "Mahasiswa Wajo yang berdomisili di Makassar tentu harus punya wadah, maka pemerintah harus memperhatikan mahasiswa yang merupakan renegenerasi bangsa ini," ucapnya.


"Mahasiswa Wajo perlu mendapat perhatian lebih dari Pemerintah daerah,"lanjut Andi Misba yang juga merupakan  ketua bidang advokasi pengurus pusat Hipermawa .


Senada juga disampaikan Baso Rahmat wisudawan mengaku ia akan tetap menggelar aksi sampai Bupati Wajo menemui mereka dan memberikan kejelasan terkait realisasi gedung Hipermawa dan beasiswa gerbang Pammase harus diprioritaskan ke mahasiswa Wajo.


"Bahkan kami bersama seluruh masyarakat Hipermawa akan melakukan penyegelan gedung pemerintahan daerah jika Bupati Wajo tak datang, kami juga bisa beranggapan bahwa pemerintah daerah kabupaten Wajo tidak becus dalam menjalankan pemerintahan dan tidak mau bersinergi dengan mahasiswa,"jelasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update