Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LeDHaK FH-UH Adakan Open Artikel Jurnal NOMOKRASI Vol 1

Sabtu, 24 April 2021 | April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T05:24:00Z


Okesulsel.Com, MAKASSAR - Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan Open Artikel Jurnal Narasi Objektif Melalui Observasi Konstitusi Berdasar Analisis Mahasiswa (NOMOKRASI) Volume 1 Nomor 1.


Ketua panitia pembuatan Jurnal NOMOKRASI, Adinda Nurul Aulia Maksun menjelaskan bahwa open artikel ini akan berlangsung selama dua minggu, dengan batas waktu pengiriman artikel dimulai pada tanggal 21 April sampai 4 Mei 2021. 


Lebih lanjut, Adinda menjelaskan bahwa hadirnya jurnal ini akan memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa hukum di seluruh Indonesia agar dapat menuangkan pemikiran kritisnya dalam memberi gagasan yang solutif terkait dengan perbaikan hukum di Indonesia.


"Hadirnya jurnal ini tentunya dapat mewadahi berbagai narasi objektif mahasiswa hukum melalui observasi konstitusi sehingga dapat mengedukasi masyarakat luas," jelasnya.


Terakhir, dirinya juga berharap, melalui wadah open artikel yang disediakan ini, mahasiswa hukum se-Indonesia bisa betul-betul memanfaatkan kesempatan ini dalam mengasah potensi yang dimilikinya melalui argumentasi secara naratif.


"Kita berharap, dengan adanya program ini, senantiasa melahirkan para generasi muda yang konsentrasi dalam kepenulisan artikel jurnal ilmiah," tutupnya.


Sebelumnya perilisan Jurnal NOMOKRASI sendiri telah dilaksanakan pada 10 April 2021 secara daring dan bagi yang berminat untuk mengirimkan artikelnya dapat langsung mengontak narahubung Ivan (082190633541)/Adit (085321107547) atau mengirim langsung ke email: jurnalnomokrasi@gmail.com.

×
Berita Terbaru Update