Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah di Wajo dan Pangkep, Andi Nurhidayati Kembali Serahkan Bantuan Mushaf al-Qur'an di Bone

Sabtu, 03 April 2021 | April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T13:26:52Z

 


OkeSulsel.Com, Bone - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyalurkan bantuan Mushaf al-Qur'an untuk Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Al Furqan Mandiri di Kelurahan Lalebata Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sabtu (3/4/2021) malam.


Penyerahan tersebut dilakukan Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini saat perjalanan menuju Kabupaten Soppeng untuk beberapa agenda kegiatan.


"Alhamdulillah, atas nama keluarga almarhum Andi Zainuddin (ayah Andi Nurhidayati), Kami menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an ini untuk digunakan anak-anak kita. Semoga bantuan mushaf ini bisa semakin memotivasi anak-anak kita membaca al-Qur'an," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini. 


Pembina TPA Al Furqan Mandiri, Muhammad Irfan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan mushaf al-Qur'an dari Ketua WPP Sulawesi Selatan. Menurutnya, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh santrinya yang berjumlah kurang lebih 40 orang.


"Alhamdulillah, terimakasih bantuannya.  Ada lebih 40 santri yang kami bina. Ada yang masih menggunakan buku iqra, dan lebih 20 yang sudah membaca mushaf al-Qur'an," ujar Penyuluh Agama Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone ini.


"Dan tentu bantuan hari ini menjadi motivasi bagi Kami untuk terus membina santri agar lancar membaca al-Qur'an dan semoga kelak ada yang jadi hafidz (penghapal)," jelas Alumni Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang ini.


Sebelumnya, bantuan Mushaf al-Qur'an juga diserahkan Andi Etti sapaannya, di Kabupaten Pangkep dan Wajo. Rencananya, Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga akan menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Kabupaten Soppeng.(my)

×
Berita Terbaru Update