Notification

×

Iklan

Iklan

Fasilitasi Kegiatan Pemuda dan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Kamis, 06 Mei 2021 | 21.28 WIB Last Updated 2021-05-28T13:36:43Z


Okesulsel.com, Wajo –
Kegaiatan Sedekah yang digelar tiap tahun pada bulan Ramadan merupakan salah satu kegiatan para pemuda Kabupaten Wajo untuk berbagi pada sesama umat manusia.


Pada Ramadan kali ini, panitia penyelenggara memilih Kampus Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang menjadi lokasi acara puncak Sedekah Underground dengan tetap memperketat protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Tepatnya pada Sabtu (01/05/2021) menjadi puncak acara yang digelar di Kampus Uniprima dengan mengusung beberapa item kegiatan seperti Ngabuburit, Riding Vespa, Live Music, Lelang Amal, Kedai Kopi Gratis, Stand Arti Second, Kultum dan Buka Bersama.


Darmawan Sanusi selaku Pengurus Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung, menekankan kepada seluruh pemuda yang terlibat dalam kegiatan ini untuk tetap patuhi protokol kesehatan 4 M.


"Kami selaku pihak kampus mengapresiasi kegiatan ini, tentu kami berharap agar tetap menjaga protokol kesehatan. Kami akan menerjunkan SAR PRIMA untuk membantu penerapan protokoler kesehatan selama kegiatan berlangsung," kata Darmawan Sanusi.


Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh pengurus lembaga se-Uniprima dengan melaksanakan pembagian takjil dan masker geratis di lokasi kegiatan yakni didepan kampus Jl. Puangrimaggalatung, Kota Sengkang kepada seluruh masyarakat yang melintas. (Fp)

×
Berita Terbaru Update