Notification

×

Iklan

Iklan

Masa Pandemi, Ketua BKPRMI Wajo Lantik Remaja Masjid Babul Hana Wirae

Rabu, 12 Mei 2021 | 12.09 WIB Last Updated 2021-05-17T04:10:33Z

 



OkeSulsel.Com Wajo - Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Wajo kembali melantik remaja masjid di Wirae Kecamatan Keera.


Masa pandemi covid-19 tidak menghalangi Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Wajo itu untuk terus mengibarkan sayap BKPRMI di Kabupaten Wajo, sehingga kali ini, remaja masjid Babul Hana Wirae, Kecamatan Keera resmi dilantik. Selasa, 11 Mei 2021. 


Pelantikan remaja masjid yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat itu digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.


Diketahui, ketua Umum BKPRMI Kabupaten Wajo sebelumnya H. Agustan Ranreng  pada saat dilantik pada 19 Februari 2021 lalu, mengatakan komitmennya untuk terus menggenjot mensukseskan program Bupati Wajo Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).


“Kita akan terus mengkloborasi dengan Pemkab Wajo mensukseskan program Gemantik dengan memberdayakan remaja masjid,”ucapnya.


Selain itu ia juga memiliki rencana menghadirkan interpreneur sehingga dapat meningkatkan prekonomiaan masyarakat dengan melibatkan pemuda khususnya remaja masjid.(red)

×
Berita Terbaru Update