Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Ketupat Candi 2021, Subsatgas Dokkes Bagikan Masker dan APD Kepada Petugas

Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T14:16:28Z

 


Okesulsel.com, Tegal - Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 dimasa pandemi Covid-19 tugas kepolisian bertambah, pasalnya selain mengamankan arus lalu lintas, juga melaksanakan pengamanan dan pelayanan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.


Salah satu yang menjadi kelengkapan dalam melaksanakan tugas ini adalah ketersediaan masker dan Alat Pelindung Diri (APD). Untuk itu guna menunjang kinerja para personel dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, personil yang tergabung dalam Satgas Banops Subsatgas Dokkes membagikan masker dan juga APD l kepada seluruh anggota yang berjaga di pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021.


“Pemberian masker dan juga APD kepada seluruh personel jaga Operasi Ketupat Candi 2021 baik dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya. ini bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam mencegah penularan ataupun penyebaran virus Covid-19 saat melaksanakan tugas jaga,” jelas Kapolres Tegal, melalui Kasubbag Humas AKP Supratman, Minggu (9/5/2021)


Untuk diketahui bahwa Satgas Banops Subsatgas Dokkes Polres Tegal dalam Operasi Ketupat Candi 2021 ini bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada setiap personil yang terlibat operasi, diantaranya dengan dropping kotak obat P3K, cek suhu dengan Thermogun, cek tekanan darah dan pemberian vitamin kepada anggota yang bertugas, serta melakukan pengecekan secara umum .


Dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan kesehatan anggota dilapangan, diharapkan para petugas dilapangan dalam keadaan sehat untuk melaksanakan kegiatan operasi kemanusiaan tersebut. (Fp)

×
Berita Terbaru Update