Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan dan Berbagi Takjil di Gelar KNPI Buteng

Senin, 03 Mei 2021 | Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T09:56:09Z

Okesulsel.com, Buton Tengah - Dengan kebersamaan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton Tengah melakukan kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil di Taman Matana Sorumba Kecamatan Mawasangka.

Ketua KNPI Buton Tengah, Firman Kasim menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil ini merupakan bentuk sebuah kepedulian terhadap sesama dan memang seharusnya menjadi kewajiban untuk dilaksanakan. Merupakan kegiatan lanjutan dari sebelumnya KNPI Peduli, kegiatan akan terus dilakukan dalam bentuk yang sama diupayakan di setiap kecamatan dan berbeda selama bulan ramadhan

Kegiatan juga dianggap sebagai aplikasi bentuk perhatian KNPI Buton Tengah kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa.

“KNPI Buton Tengah sepakat, Bulan Ramadhan ini harus diisi dengan kegiatan berbagi dengan beramal,” jelasnya. Minggu (2/5/2021).

Firman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah di Bulan Suci Ramadhan, dengan menjaga persatuan dan kesatuan, serta keharmonisan.

“Kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil ini merupakan silaturahim serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah,” Jelasnya

Ditambahkannya, kegiatan KNPI Buteng pada bulan Ramadhan ini sembari mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan (Prokes). (Dzabur Al-Butuni)

×
Berita Terbaru Update