Notification

×

Iklan

Iklan

Sidrap Songsong Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak 2021

Jumat, 28 Mei 2021 | 20.57 WIB Last Updated 2021-05-28T12:57:32Z


Oksulsel.com, Sidrap - Menyongsong tahapan verifikasi lapangan Penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan rapat persiapan, Jumat 28 Mei 2021.

 

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda Kompleks SKPD Sidrap. Hadir dalam rapat, Kepala Bappelitbangda, Andi Muhammad Arsjad, Kadis Pemdes PPA, H. Abbas Aras, dan Sekretaris Dinas Kominfo, Andi Alauddin Kerrang.

 

Selain itu, hadir perwakilan OPD terkait, Kemenag Sidrap, serta komunitas peduli anak.

 

Andi Muhammad Arsjad mengatakan, tahun ini agenda tahunan Kabupaten Layak Anak kembali digelar setelah tahun lalu ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

 

"Alhamdulillah, untuk tahun ini Kita telah melakukan penilaian mandiri dan mendapat poin 891. Bicara ambang batas, poin ini masuk kategori madya," 

 

Hal tersebut di sampaikan Kepala Bappelitbangda, Andi Muhammad Arsjad, dihadapan peserta rapat.

 

Lanjut Andi Arsjad mengatakan, sejak 2016 hingga 2019 Kabupaten Sidrap selalu mendapat predikat pratama. "Target Kita tahun ini minimal berada di predikat madya," ungkap Arsjad.

 

"Untuk itulah, kita mengadakan rapat ini untuk menyamakan persepsi mendukung Sidrap meraih predikat madya. Dan terpenting bagaimana Kita dapat menyiapkan generasi Sidrap yang lebih kreatif, inovatif menghadapi tantangan zaman," kunci Andi Arsjad. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update