Notification

×

Iklan

Iklan

Sufriadi Arif Berbagi Untuk Masyarakat Wajo di Bulan Ramadhan

Sabtu, 01 Mei 2021 | 23.11 WIB Last Updated 2021-05-01T15:11:58Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Momentum bulan suci ramadhan 1442, Sufriadi Arif memanfaatkan waktu berbagi masyarakat Wajo dikediaman keluarga besarnya, Jalan Asoka Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Sabtu, 1 Mei 2021.



Sufriadi Arif mengatakan Pembagian sembako dan Masker kepada masyarakat Kabupaten Wajo dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.


"Ada sekitar 200 paket sembako yang kami bagikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan Sahabat Muda Sufriadi Arif," ucapnya


Sufriadi Arif pun melanjutkan bahwa kegiatan sosial harus terus kita galakkan sebagai makhluk sosial, terlebih momentum bulan suci ramadhan.


"Pada momentum Ramadhan ini, mari kita semua menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, Kita memperbanyak rasa syukur dengan cara berbagi kepada orang-orang membutuhkan serta berbagi pada bulan suci ramadhan ini ada keistimewaan tersendiri bagi sesama" Tutupnya. 


Respon positif terhadap kegiatan tersebut diapresiasi oleh salah satu Masyarakat Wajo yang juga salah satu penerima paket sembako tersebut.


"Alhamdulillah, Kita bersyukur hari ini mendapat bantuan paket sembako dari Pak Sufriadi Arif. Kami merasa senang karena di masa-masa pandemi Covid 19 ini masih banyak orang-orang dermawan yang meluangkan rezeki untuk berbagi," terang Asri Warga Kecamatan Tempe.(red)

×
Berita Terbaru Update