Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Bone Terima Audiensi Forum Aspirasi Tenaga Teknis

Rabu, 02 Juni 2021 | 08.28 WIB Last Updated 2021-06-02T00:28:00Z




okesulsel.com,  BONE
- Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan menerima audiensi Forum Aspirasi Tenaga Teknis di Gedung DPRD Bone, Jalan Reformasi, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (01/06/2021) kemarin.


Di hadapan ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, para tenaga teknis ini mengadukan nasib mereka. Pasalnya pada tahun 2021 ini, pemerintah Kabupaten Bone tidak membuka formasi untuk tenaga teknis. Pemkab Bone hanya membuka formasi guru sebanyak 3.491 kuota


Mereka meminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) agar memperjuangkan hak-hak mereka agar dapat diakomodir dalam penerimaan PPPK Kabupaten Bone pada tahun ini.


Salah satu anggota forum aspirasi tenaga teknis Bone, Iwan Cangkir menyampaikan tahun ini Pemkab Bone hanya membuka formasi guru sebanyak 3.491 kuota, tidak membuka formasi untuk tenaga teknis.


Dan tenaga teknis saat ini cukup banyak tersebar di 27 Kecamatan serta instansi/ OPD termasuk di DPRD Bone dan banyak diantara kami sudah mengabdi belasan tahun.


"Kami hanya menginginkan adalah nantinya formasi tenaga teknis bisa ikut berkompetensi di penerimaan PPPK di Bone," ungkap Iwan Cangkir.


Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya segera memproses tindak lanjut aspirasi dari teman teman forum aspirasi tenaga teknis.


"Secepatnya aspirasi ini akan ditindak lanjuti sesuai peraturan mekanisme yang ada ke komisi yang membidangi yaitu komisi 1 DPRD," tandasnya. (*-sukardi)

×
Berita Terbaru Update