Notification

×

Iklan

Iklan

Pembina Berprestasi Olahraga Bola Voli, Kapolres Try Terima Penghargaan

Rabu, 09 Juni 2021 | 11.54 WIB Last Updated 2021-06-09T03:54:39Z

 



OkeSulsel.Com, Bone - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bone, mendapat penghargaan dari Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M Padjalangi, M.Si sebagai pembina berprestasi dan berdedikasi pada cabang olahraga bola voli Kabupaten Bone tahun 2021.


Penghargaan diberikan, saat pelantikan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone dan Koordinator Olahraga Kecamatan se-Kabupaten Bone periode 2021-2025, bertempat di Gedung PKK Bone, Jl A. Mappanyukki Watampone, Bone. Selasa (08/06/2021) kemarin.


Bagian bentuk perhatian dan dedikasi AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK pada cabang olahraga voli adalah pembenahan lapangan bola voli yang menelan biaya yang tidak sedikit dan kini lapangan tersebut sudah difungsikan dalam pembinaan atletik dan lomba.


Kapolres Bone selaku penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone dan sekaligus cambuk dalam memajukan olahraga voli di Tanah Bone.


“Penghargaan ini sebagai cambuk bagi kami dalam memajukan cabang olahraga voli di wilayah ini, dan insyaa Allah kami akan memaksimalkan segala potensi yang ada demi kejayaan olahraga khususnya bola voli dengan semangat Bone Ewako,” tutur Try Handako.


Lanjut  ayah anak dua anak ini “saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bone dan selamat kepada seluruh sahabat yang baru saja dilantik sebagai Pengurus Koni Kabupaten Bone, semoga olahraga kedepan lebih jaya dengan hasil membanggakan pada setiap laga pertadingan,” tutup Try Handako (*)

×
Berita Terbaru Update