Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kapolsek Pammana: Lewat Posko Balla Ewako Efektif Sosialisasi Terkait Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 | 19.54 WIB Last Updated 2021-07-14T11:54:33Z

 



OkeSulsel.Com,Wajo - Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin mengajak Pemerintah Desa Tadang Palie terus mengaktifkan posko Balla Ewako yang ada sekarang untuk mengantisipasi adanya penyebaran corona virus.


Dengan adanya posko Balla Ewako di Desa Tadang Palie ini, kata Iptu Andi Amiruddin sangat membantu pemerintah Desa Tadang Palie untuk mensosialisasikan yang terkait corona virus ( covid-19 ), seperti memakai masker setiap beraktivitas, rajin cuci tangan dan tidak membuat kerumunan.


Dikatakan juga, selain covid-19, dirinya juga mengajak warga, terutama warga yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana untuk bersama-sama mengoptimalkan ganggung Kamtibmas dan apabila ada yang ditemukan hal yang mencurigakan saya minta masyarakat agar secepatnya menghubungi jajaran Polsek Pammana.


Hal itu yang dilontarkan Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin kepada awak media saat melakukan konfirmasi  yang terkait keberadaan Posko Balla Ewako di Desa Tadang Palie, Rabu ( 14/7/2021 ).


Terkait narkoba, Kapolsek Pammana menambahkan bahwa baru-baru ini, jajajaran Polsek Pammana mengamanka 6 orang pemilik sabu dan pemakai, terkait peristiwa tersebut , Iptu Andi Amiruddin mengatakan, jajaran Polsek Pammana Polres Wajo, terus melakukan langkah-langkah  untuk menyampaikan atau imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pengedaran atau memakai barang haram itu.


"Jika ada masyarakat, utamanya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana mau mencoba mengedarkan sabu atau memakai sabu, polisi tentunya akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan yang ada," tegas Iptu Andi Amiruddin. ( bakri)

×
Berita Terbaru Update