Notification

×

Iklan

Iklan

Masih Pandemi Covid-19, Ramah Tamah Hari Bhakti Adhyaksa Digelar Terbatas

Jumat, 23 Juli 2021 | Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T00:54:55Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan harapannya pada Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021 yang jatuh hari ini, Kamis (22/7/2021).


Orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ingin kolaborasi dan sinergi para pemangku kebijakan makin erat.


Hal itu disampaikan Bupati Amran Mahmud pada saat hadir dalam ramah tamah HBA 2021 di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wajo, Kamis (22/7/2021).


Dalam acara itu mengingat pandemi covid-19 belum berakhir hingga ditiadakan seremonial, acara hanya diisi dengan bincang-bincang santai dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan protokol kesehatan, memakai masker acara jiga hanya dihadiri orang terbatas agar tidak menimbulkan kerumunan.


Selain Amran Mahmud, mereka yang hadir, yakni Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Kasdim 1406 Wajo, Wakapolres Wajo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, dan Kepala Rutan Klas II B Sengkang.


Amran Mahmud menyampaikan selamat HBA 2021 kepada Kepala Kejari Wajo bersama jajarannya.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wajo juga mewakili Forkopimda Wajo mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Semoga terus berkarya untuk bangsa," kata Amran Mahmud.


Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kepala Kejari Wajo dan Forkopimda lainnya yang terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.


"Terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimda atas sinergi dan kolaborasi yang baik selama ini. Kami tetap berharap dukungan dan kolaborasinya, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan bencana lainnya," harap Amran Mahmud.


Sementara Kepala Kejari Wajo, Eman Sulaeman, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Forkopimda pada acara syukuran peringatan HBA 2021.


"Terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, dan rekan-rekan Forkopimda serta undangan lainnya atas dukungan dan kehadirannya. Karena masa pandemi, kami melaksanakan syukuran ini dengan terbatas dan sederhana," ucap Eman Sulaeman. (Fp)

×
Berita Terbaru Update