Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Shalat Jumat, Camat Pammana Imbau Warga Perhatikan Protkes

Jumat, 23 Juli 2021 | 17.09 WIB Last Updated 2021-07-23T10:58:50Z

 



okesulsel.com, WAJO-  Upaya untuk memutus penularan corona virus (Covid-19) terus digalakkan pemerintah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Seperti halnya yang dilakukan melalui Camat Pammana  Junisatri Rasyid bersama Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin, Jumat 23 Juli 2021 usai melaksanakan shalat Jumat bersama dengan memberikan Imbauan kepada jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes).  


Usai melaksanakan Sholat  Jum'at berjama'ah di Masjid Tosampa, Camat Junisatri Rasyid mengajak warga Dusun Tosampa Desa Lampulung, Kecamatan Pammana, agar terus menerapkan protkes  mengingat sampai saat covid-19 belum usai.


"Atas nama pemerintah Kabupaten Wajo dan Kecamatan Pammana, saya berharap segenap warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti ; memakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan," imbau Junisatri.


Junisatri menjelaskan, imbauan di masjid seperti ini sebahai salah satu upaya pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 di wilayah Pammana.


Diakhir imbauannya, Camat Pammana mengajak para jama'ah  untuk bersama- sama berdoa agar kasus corona virus (covid-19) ini, segera berakhir.


Camat  Pammana juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait vaksin covid -19, karena ini adalah untuk kebaikan kita semuanya dan segera mendaftar di puskesmas untuk mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19.


Sementara Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin juga mengajak masyarakat Desa Lampulung untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pammana juga selalu disiplin prokes untuk mecegah terjadinya penularan corona virus, khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana. (Fp/ari323)

×
Berita Terbaru Update