Notification

×

Iklan

Iklan


 

Lakukan Kegiatan Rutin, Bhabinkamtibmas Sungguminasa Gowa Laksanakan Giat KRYD PPKM

Kamis, 12 Agustus 2021 | 21.50 WIB Last Updated 2021-08-25T13:54:03Z


Okesulsel.com, Makassar - Cegah timbulnya penularan virus covid-19, Bhabinkamtibmas Kel Sungguminasa Aiptu Syamsuddin melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) PPKM dalam wilayah binaannya tepatnya di dalam kompleks pasar sungguminasa gowa di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kamis (12/08) pagi.


Hal ini dilakukan Aiptu Syamsuddin yang mana merupakan bagian dari tanggung jawabnya selaku aparat pembina kamtibmas diwilayahnya.


Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga binaannya khususnya dalam lingkup pasar sentral sungguminasa yang sangat syarat dengan kerumunan yang notabenenya sangat mudah terjadi interaksi penularan virus covid-19.


Menyikapi hal tersebut, selain sebagai bahbinkamtibmas juga terpanggil hatinya selaku hamba Allah untuk dengan giat menyampaikan hal kebaikan ini kepada warganya termasuk diantaranya masalah disiplin prokes wajib masker dan jaga pola hidup sehat.


Dalam himbauannya, bhabinkamtibmas mengingat sekaligus mengajak para pemilik lapak dan laos bahkan kepada pengunjung pasar untuk tetap disiplin menjalankan prokes wajib masker karena selain menjaga diri kita dari terjangkitnya covid-19, juga dapat menjaga keselamatan orang lain disekitar kita.


“Untuknya itu, pencegahannya perlu penanganan khusus dan disiplin protokol kesehatan yang paripurna sehingga tercipta lingkungan hidup yang sehat dan higienis serta aman dari virus corona.” jelas Aiptu Syamsuddin. (fp)

×
Berita Terbaru Update