Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Cina Imbau Warganya Agar Sadar Pentingnya Prokes

Kamis, 05 Agustus 2021 | Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T06:04:12Z


 OkeSulSel.Com, Wajo – Hingga saat ini, masyarakat Indonesia sedang menghadapi peristiwa besar yakni adanya kasus corona virus ( covid-19 ) termasuk di dalamnya adalah masyarakat Kelurahan Cina yang ada di wilayah Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kepala kelurahan Cina, H. Suardi ketika di Wawancarai Wartawan, Selasa ( 4/8/2021 ) terkait kasus corona virus ( covid-19 ) di wilayah kerjanya.

H.Suardi menjelaskan bahwa, sebagai kepala kelurahan, saya terus mengingatkan warga saya dan memberikan pemahaman terkait corona virus ( covid-19 ) dengan cara selalu patuhi prokes ( protokol kesehatan ).

Namun demikian, ujar H.Suardi masih sering kita jumpai di lapangan masyarakat tidak disiplin dengan prokes ( protokol kesehatan ).

Hanya cara itu, yang bisa kita lakukan, kata H.Suardi untuk mencegah terjadinya penularan corona virus ( covid-19 ) meski tidak sepenuhnya efektif, namun jika kita selalu mengenakan masker, menghindari kerumunan orang banyak dan rajin cuci tangan, Insya Allah bisa menurunkan risiko terjadinya penyebaran corona virus ( covid-19 ).

“Terkait program pemerintah mengenai vaksinasi covid-19, dari 904 kepala keluarga ( KK ) yang ada di wilayah Kelurahan Cina, yang sudah menerima vaksinasi covid-19 sudah 70 persen,” jelasnya.( basir )

×
Berita Terbaru Update