Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Binmas Polres Bone, Beri Himbahuan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Melaksanakan Vaksinasi di SMA Neg. 1 Bone

Sabtu, 11 September 2021 | 16.30 WIB Last Updated 2021-09-28T14:26:36Z


Okesulsel.com, Bone - Sat Binmas Polres Bone memberikan himbahuan tentang penyalahgunaan narkoba dan mendampingi tim vaksinasi Covid-19 di SMA Neg. 1 Bone.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH beserta rekannya.


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, M. Si melalui Kasat Binmas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH mengatakan memberikan edukasi tentang bahaya narkoba sejak dini melupakan langkah preventif.


Narkoba kini tidak hanya menyerang usia dewasa, melainkan menyerang anak SD sampai SMA sebagai alat peredaran, peredaran bukan saja dari tempat tertutup maupun dari pergaulan, warnet dan media sosial.


Setelah himbahuan penyalahgunaan narkoba, kami dari tim vaksinasi polres Bone, melaksanakan vaksinasi kepada siswa SMA Neg.1 Bone.


Harapan kami himbahuan yang diberikan guna membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba dan juga memberikan vaksinansi kepada siswa SMA Neg.1 Bone agar bisa membentengi diri dari virus Covid-19.


Semoga dengan upaya ini dapat memberi pemahaman penyalahgunaan narkoba dan memutus mata rantai Virus Covid-19 di Kab.Bone dan terakhir tetap menerapkan protokol kesehatan. Jelas Kasat Binmas Polres Bone. (Fp)

×
Berita Terbaru Update