Notification

×

Iklan

Iklan


 

Budayakan Olahraga, Kapolres Sidrap Pimpin Gowes Bersama Anggota

Jumat, 15 Oktober 2021 | 00.14 WIB Last Updated 2021-10-25T16:16:19Z


 Okesulsel.com, SIDRAP – Budayakan olahraga Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., pimpin seluruh anggota Polres Sidrap Polda Sulsel untuk melaksanakan kegiatan gowes setelah pelaksanaan apel pagi guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani, Jumat 15 Oktober 2021.

Adapun rute yang dilalui yakni star di lapangan apel Polres Sidrap kemudian menuju jalan poros Sidrap – Pare – pare lanjut ke Mapolsek Watang Pulu kemudian kembali finis di Mapolres Sidrap.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H, dengan budayakan olaharaga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan di antaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri dan juga untuk menjaga imunitas tubuh mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir,”jelas Kapolres Sidrap.

Lanjut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H bahwa dalam kegiatan olahraga ini saya berharap di tengah – tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri agar kegiatan olahraga tetap rutin di laksanakan sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri. (Fp)

×
Berita Terbaru Update