Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Hari Hilang, Nenek 85 Tahun Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21.26 WIB Last Updated 2021-11-09T05:49:22Z

 



Okesulsel.com, BONE - Dikabarkan hilang  sejak Minggu siang (24/10), seorang nenek ditemukan tak bernyawa, Kamis (28/10/2021). Jenazah nenek Suhera (85), ditemukan tim SAR gabungan mengapung ditepi anak sungai, Desa Kanco, Kabupaten Bone, yang jaraknya kurang lebih 2 Km dari rumah korban.


Dikonfirmasi, Kordinator Pos Basarnas Bone Mukti Ali menuturkan, saat ditemukan, posisi tubuh korban telungkup dan tersangkut di dahan pohon tumbang.


"Tubuh korban kami temukan di tepi aliran sungai dalam keadaan telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan tersangkut di dahan pohon tumbang. Saat ini jenazah korban telah kami evakuasi ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.


Evakuasi jenazah nenek Suhera pagi tadi berjalan dramatis disebabkan medan yang dilalui cukup terjal karena berada di tepi aliran sungai. Secara bergantian tim SAR dari Brimob Bone, Basarnas, BPBD dan Satpol PP Kabupaten Bone menggotong jenazah korban hingga tiba di rumah duka.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. membenarkan penemuan korban oleh tim SAR gabungan. Dirinya mengapresiasi kekompakan tim SAR gabungan yang telah berhasil menemukan keberadaan nenek Suhera setelah 4 hari hilang.


” Tentunya kami turut berdukacita karena korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini jasad nenek Suhera telah disemayamkan di rumah duka dan di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan," ujarnya.


Dugaan sementara kematian nenek Suhera disebabkan karena korban terpeleset jatuh ke aliran sungai saat hendak mencari kayu bakar di sekitar area kebun miliknya, tutupnya. (Suk) 

×
Berita Terbaru Update