Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hadiri Peringatan HUT ke-352 Sulsel, Wakil Bupati Wajo : Semoga Sulsel tetap Menjadi Penyangga Ekonomi Nasional

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20.39 WIB Last Updated 2021-10-19T12:39:03Z


 

Okesulsel.com, Wajo - Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki usia ke-352 tahun. Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, di usianya sekarang ini, peringatan HUT Provinsi Sulsel hari ini, Selasa, (19/10/2021) di rayakan sederhana akibat dari pandemi covid-19.


Peringatan Hari jadi sendiri di gelar secara zoom meeting di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi SulSel dan di ikuti Kepala Daerah dan unsur Forkopimda se-Sulsel dengan mengenakan pakaian adat daerah.


Wakil Bupati Wajo, Amran, yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, diusia 352 tahun Sulawesi Selatan telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik kancah nasional maupun internasional.


"Semoga Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional," kata Amran SE usai mengikuti kegiatan.


Dimomen ini, Wabup Amran SE tak menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Pemprov Sulsel yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, termasuk dalam penanganan Covid-19.


"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan ke 532. Semoga Sulsel semakin jaya dan kita bisa lepas dari Pandemi covid-19 ini," ucapnya.


Sementara di tempat terpisah,  Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang tidak berkesempatan hadir di acara Peringatan HUT Sulsel ke-352 karena menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXXIII dan peringatan Maulid tingkat Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, juga turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Sulawesi Selatan. 


"Saya Amran Mahmud, Bupati Wajo atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-352. Sukses dan Jaya Selalu untuk Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Bersatu SIPAKATAU, dalam Era Baru Menuju Sulsel yang Lebih Baik," ucap Amran Mahmud yang ditemui usai mengikuti kegiatan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.


Amran Mahmud juga mengaku bahwa Sulawesi Selatan  setiap tahunnya sudah semakin maju, baik pemerintah maupun masyarakatnya. "Kemajuan  masyarakat dan Pemerintah daerah di Provinsi Sulawesi setiap tahunnya semakin baik di berbagai sektor perikehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bermegara, itu semua menunjukkan bahwa Sulsel telah bergerak lebih baik, yang semakin  Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter. " ucapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update