Notification

×

Iklan

Iklan


 

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Sidrap Minta Porsenil aktif Laksanakan Pemantauan dan Patroli Beri Edukasi Terhadap Prokes

Selasa, 12 Oktober 2021 | 00.01 WIB Last Updated 2021-10-11T16:01:20Z

 


OkeSulsel.Com, Sidrap - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang akan di laksanakan tanggal 23 Oktober 2021 mendatang, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK, MH, menekankan jajarannya agar mempersiapkan dengan baik segala kesiapan dan memetakan titik rawan kamtibmas.


Penekanan itu disampaikan AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH saat memimpin rapat yang dihadiri Wakapolres Sidrap, para PJU, Kapolsek dan sejumlah perwira di ruang data Mapolres Sidrap, Senin 11 Oktober 2021.

 

“Para Kapolsek jajaran Polres Sidrap, di cek betul wilayah masing - masing yang menjadi potensi kerawanan akan terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” ungkap AKBP Ponco Indriyo.

 

Lanjut Ponco Indriyo menjelaskan, pemetaan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin sehingga nantinya tidak melebar.


“Di Kabupaten Sidrap ada 13 Desa yang terdiri dari 6 Kecamatan yang dibawahi 5 Polsek antara lain Polsek Maritengngae, Polsek Watang Pulu, Polsek Panca Lautang, Polsek Dua Pitue dan Polsek Pitu Riase akan melaksanakan Pilkades serentak, Pastikan wilayah tetap aman dan kondusif,” tegas AKBP Ponco Indriyo.


Selain itu, kata perwira berpangkat dua melati ini, ia  meminta jajarannya agar terus aktif melaksanakan pemantauan tahapan demi tahapan serta laksanakan patroli dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Ajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkades,” imbau AKBP Ponco Indriyo.


Di akhir sambutannya, AKBP Ponco Indriyo mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah di lakukan dengan maksimal sehingga kondusifitas Kamtibmas sampai sekarang ini masih kondusif.


“Tetap semangat, kompak, solid dan selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas kita bersama,” 


"Beri Edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam menekan penyebaran virus Corona, upayakan menggunakan masker saat berada di luar rumah,"pinta AKBP Ponco Indriyo. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update