Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19

Minggu, 21 November 2021 | 16.30 WIB Last Updated 2021-11-25T13:10:46Z

 Monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di kantor Desa Towalida (Fidar/okesulsel.com) 

okesulsel.com, WAJO - Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di kantor Desa Towalida Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Ahad 21 Oktober 2021.


Petugas melakukan pengecekan langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat. Vaksinasi di  kantor Desa Towalida  tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan II bagi masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.


Kapolsek Sajoanging Iptu Sudarman.SE.MH, mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sajoanging dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.


Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


Kapolsek mengatakan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. (Fp)

×
Berita Terbaru Update