Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bone Serahkan Bantuan pada Korban Puting Beliung Di Sibulue

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T09:28:48Z

 

Penyerahan bantuan

Okesulsel.com, BONE - Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padajalangi, dengan didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bone, dan Camat datangi warga terdampak angin Puting Beliung di Desa Cappa Ujung, Kecamatan Sibulue, sekaligus menyerahkan bantuan.

Dari bantuan yang diserahkan, Senin (8/11/2021) tersebut, kurang lebih 73 KK mendapatkan bantuan di antaranya uang tunai dengan nominal Rp4.000.000 untuk rumah rusak berat, Rp2.000.000 untuk rusak sedang.

"Walaupun bantuan tidak seberapa tapi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bone kepada warga Sibulue terdampak angin puting beliung," Kata Bupati Bone . H. A. Fahsar M Padajalangi, dalam arahannya.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini, warga yang terkena musibah angin puting beliung, bisa kembali memperbaiki rumahnya. Pada kesempatan tersebut, Bupati sampaikan rasa keperihatinannya pada para warga yang terdampak.

“Saya sampaikan keprihatinan kepada warga yang terkena musibah ini. Semoga tetap sabar, kita semua tentu tidak berharap bencana ini. Jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar di jauhkan dari musibah dengan doa tolak bala setiap selesai sholat”, Tutup H. A. Fahsar M Padajalangi. (Suk)

×
Berita Terbaru Update