Notification

×

Iklan

Iklan


 

Calon Kades di 177 Desa Se-Kabupaten Bone Teken Pakta Integritas

Senin, 08 November 2021 | 15.30 WIB Last Updated 2021-11-08T09:42:16Z
Penandatanganan Pakta Integritas


Okesulsel.com, BONE - Menuju Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang aman dan damai di Kabupaten Bone, para Calon Kepala Desa di 177 Desa Se-Kabupaten Bone menandatangani Fakta Integritas dihadapan Forkopimda Bone, Senin (08/11/2021).


Acara berlangsung di Ballroom Sentosa, Novena Hotel, yang dihadiri oleh Bupati Bone H.Andi Fahsar M. Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah bersama Forkopimda Bone, Kapolsek jajaran Polres Bone bersama Tripika.


Salah satu tujuan penandatanganan Pakta Integritas untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif selama Pilkades Serentak Tahun 2021, dan para calon Kepala Desa menyatakan sikap dan berkomitmen akan mengikuti proses pemilihan Kepala Desa dengan mengedepankan etika politik yang bersih, toleran, serta menjunjung nilai-nilai demokrasi.


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,yang diberi kesempatan menyampaikan arahan bahwa, keberhasilan pelaksanaan Pilkades serentak sangat ditentukan komitmen bersama para calon Kepala Desa, bagian dari komitmen tersebut adalah siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis.


“Tabe ta’dapenganka silessurengku ya maneng' Pilkades tinggal sepuluh hari lagi, harapan kita semua sama adalah pilkades demokratis yang aman dan damai. Kunci keberhasilan tersebut ada ditangan bapak ibu calon Kepala Desa dengan siap tulus dan ikhlas untuk menerima hasil pemilihan, dalam arti siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis,” jelas Ardyansyah.


Sebelum pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas, Bupati Bone bersama Forkopimda melaksanakan rapat terbatas di Cafe Atlas Hotel Novena Watampone. (*DAR*)

×
Berita Terbaru Update