Notification

×

Iklan

Iklan

Ditpamobvit Polda Banten Terjun Langsung Dalam Pengamanan Dan Imbauan Prokes Di Kawasan PT. MODERN CIKANDE

Minggu, 07 November 2021 | 17.15 WIB Last Updated 2021-11-07T09:18:17Z

 okesulsel.com, Banten - Beberapa objek vital nasional, perlu pengamanan agar terhindar dari tindak kejahatan yang semakin marak, dan gangguan Kamtibmas. Ditpamobvit Polda Banten adalah salah satu yang terjun langsung melakukan pengamanan objek vital nasional maupun objek vital tertentu diantaranya yaitu di Kawasan PT. MODERN Cikande. Pelaksanaan berkala yang kali ini dilakukan pada hari Sabtu 06 November 2021.

Kombes Pol Edy Sumardi selaku Ditpamobvit  membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di Kawasan PT. MODERN Cikande pada Sabtu (6/11). 

"Pengamanan dan patroli ini dilakukan sebagai salah satu upaya memberikan jaminan rasa keamanan terhadap objek vital nasional dan objek lainnya," ucap Edy Sumardi.

"Dalam pelaksanaan tugasnya di samping melaksanakan Pengamanan, Personel Ditpamobvit juga selalu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada sekuriti yang berjaga di Kawasan PT. MODERN agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu memperhatikan kebersihan serta penerapan PROKES mengingat situasi dan kondisi mewabahnya virus Covid19 serta selalu siap siaga dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas," terang Edy Sumardi. 

Di lapangan, AKP JAENUDIN  yang pada saat patroli  sebagai pemimpin kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan Penerapan PROKES kepada para karyawan dan tamu. 
Pemerikasaan berkala objek vital dan pengecekan cctv adalah salah satu yang harus selalu dilakukan, tidak lupa memberikan arahan kepada sekuriti untuk selalu waspada dan melengkapi diri sebagaimana mestinya, pengecekan aliran listrik di setiap ruangan pun harus dilakukan secara teratur guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi sekuriti untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar," tuturnya. 

"Kami juga melaksanakan patroli bersama sekuriti guna memberikan rasa aman di Area Kawasan PT. Modern Cikande". Kemudian lebih lanjut beliau menyampaikan

Ditpamobvit Polda Banten

"Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar sehingga kegiatan operasional Kawasan PT. Modern Cikande dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.
*DiaryRinai*
×
Berita Terbaru Update