Notification

×

Iklan

Iklan

Hanifa Jahra Gadis Kecil Berbakat Dari Malang

Senin, 08 November 2021 | 21.56 WIB Last Updated 2021-11-08T13:57:34Z


Hanifa Jahra


okesulsel.com, Malang --Hanifa Jahra gadis berbakat kelahiran Malang, 16 Februari 2010, kini mulai merambah berbagai bidang entertainment, setelah menjajal bidang fashion beberapa waktu lalu,  Jahra anak dari pasangan Andono Joyo dan Listyanie, membuktikan usia muda adalah pemacu untuk memupuk prestasi.


Terbukti Hanifa disibukkan dengan bermacam aktivitas mulai dari tawaran MC yang berdatangan, juga beberapa fashion show. Jahra yang tampil memukau dalam acara show tunggal metamorph dalam rangka memperingati hari batik yang diselenggarakan di hotel Tugu Malang, beberapa waktu lalu, kini kembali tampil memeriahkan fashion show Omah Semar, yang diadakan dalam rangka menyambut hari Pahlawan.


Mengusung tema "Pekan Anak Ceria" fashion show ini digelar di jalan Raya Simpar Wringinanom No.3 Beling Dua, Wringinanom, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, Minggu 7 November 2021. Dengan tema baju tentara atau show army


Tidak hanya berbakat, Jahra cukup lugas  menjawab ketika ditanya pesan apa yang ingin disampaikan pada gelar fashion show kali ini,  Jahra mengatakan "Acara Pekan Anak Ceria ini tidak sekedar fashion biasa, namun juga berusaha membangkitkan semangat generasi muda terhadap nilai-nilai perjuangan para pahlawan pendahulu," ujar Jahra kepada wartawan, Minggu, 7 November 2021, malam.


Jahra juga menyampaikan  keistimewaan acara ini adalah karena merupakan persembahan untuk mengenang jasa para pahlawan, kecil tapi paling tidak generasi muda seperti saya dan semoga yang akan datang juga demikian, bisa dapat dan selalu mengingat hari pahlawan dalam bentuk semangat berprestasi dalam segala bidang yang tidak pernah surut.(*DAR*)



×
Berita Terbaru Update