Notification

×

Iklan

Iklan

Juara Kedua Top Model Show Omah Semar Di Raih Oleh Keyla Maritza Putri

Senin, 08 November 2021 | 22.09 WIB Last Updated 2021-11-08T14:09:21Z

 

Keyla Maritza Putri

okesulsel.com, Malang -- Setiap daerah selalu melahirkan generasi penerus yang berbakat dalam berbagai bidang, Malang merupakan salah satu daerah yang tidak kekurangan generasi muda yang membanggakan, diantaranya ada Keyla Maritza Putri, gadis cantik berusia 9 tahun asal Kota Batu ini berhasil meraih juara kedua Foto Model kategori B dan Juara Harapan kedua Top Model kategori B dalam acara event Omah Semar yang bertajuk "Pekan Anak Ceria" dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang digelar di Jalan Raya Simpar Wringinanom No.3, Belung Dua, Wringinanom, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, Minggu 7 November 2021.


Paras cantik serta kelihaian Keyla dalam berjalan di atas catwalk inilah yang menjadikan ia berhak menempati podium juara kedua.


Ia menuturkan, saat dirinya tampil memang ada sedikit grogi tapi semua itu hilang ketika mendengar suara dukungan kawan-kawan yang hadir.


"Dukungan mama, papa dan kawan-kawan serta keluarga lainnya adalah hal yang paling Keyla syukuri, perolehan juara kedua ini untuk mereka semua, dan saya sangat senang" kata Keyla mengakhiri wawancara. Pada Senin 8 November 2021.  (*DAR*)

×
Berita Terbaru Update