Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Keera, Kasat Lantas : Kejadiannya seperti ini

Sabtu, 06 November 2021 | 17.00 WIB Last Updated 2021-11-07T16:21:38Z


Okesulsel.com, Wajo - Lakalantas kembali terjadi tepatnya di jalan poros Makassar- Palopo di Longka Desa Inrello Kecamatan Keera Kabupaten Wajo Propinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 6 Nopember 2021 pukul 09.00 Wita.

Kendaraan yang terlibat yaitu sebuah motor Yamaha Mio Sporty T.TNKB
Mengalami kerusakan dan mengakibatkan lecet pada bagian knalpot.

Selain itu, Mobil Avanza DP 1443 GD
Mengalami kerusakan sehingga mobil lepas has ban belakang kiri dan kanan,penyok bagian atas ,pecah kaca depan dan samping,lepas lampu stop belakang sebelah kiri.

Selanjutnya kendaraan ketiga terlibat yaitu mobil Avanza DW 1392 AE dan mengalami kerusakan
lepas has ban depan sebelah kanan dan copot kaca spion sebelah kanan.



AKP Hasanang.SH ketika di komfirmasi media ini membenarkan kejadian lakalantas yang terjadi di jalan poros Makassar – Palopo pada Sabtu,6/11/2021 sehingga sebuah motor dan kedua mobil mengalami kerusakan.

“Kronologis Kejadian kata Anang,
terjadi laka lantas mengakibatkan korban mengalami luka, yaitu bermula ketika mobil Toyota Avanza DP 1443 GD yang di kemudikan oleh Ahlasud Dawabi (19 ),berperofesi wiraswasta beralamat Lamasi Pantai Walenrang Kabupaten Luwu yang bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi di TKP Pengendara tersebut hendak menyalip sebuah sepeda motor yang di kendarai oleh Ema (36) beralamat Longka Desa Inrello Kecamatan Keera, Namun datang mobil Avanza DW 1392 AE yang di kemudikan Muh. Farid Nurman (35), Alamat BPS Kota Makassar yang dari arah berlawanan, sehingga pengemudi avanza DP 1443 GD kaget dan memutar stir ke kiri namun roda belakang sebelah kanan bertabrakan dengan roda depan sebelah kanan mobil avanza DW 1392 AE yang mengakibatkan kedua has mobil patah ,sehingga mobil avanza nopol DP 1443 GD Terpental kekanan namun bagian belakang sebelah kiri mobil mengenai sepeda motor Yamaha Mio Sporty, yang mengakibatkan pengendara motor tersebut jatuh dan luka, kemudian mobil Avanza DP 1443 GD Terguling di TKP”Ungkap Anang.

Dari kejadian tersebut, korban pengendara R2 Yamaha Mio Sporty T.TNKB Ema beralamat Longka Desa Inrello Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, di rujuk ke RS Bataraguru Belopa karena mengalami luka robek pada bagian dahi sampai tengkorak.

Selanjutnya, Hasida (23) alamat yang sama Ema,di rawat di Puskesmas Keera, Boncengan R2 mengalami luka
Robek pada dahi, Lecet pada bagian bibir atas dan bagian pelipis kiri.

Dan Seorang Anak berusia 4 tahun,Arumi binti Musda,juga bertempat tinggal di Desa Inrello di rawat di puskesmas Keera Kabupaten Wajo, Boncengan R2.mengalami luka robek pada dahi.Tambah Anang nama akrab Hasanang.

Kini barang bukti berupa R2 Yamaha Mio Sporty T.TNKB,R4 toyota avanza DP 1443 GD,R4 toyota avanza DW 1392 AE diamankan mako polsek Keera dan kerugian materil di taksir
Rp. 15.000.000- ( Lima belas juta rupiah ). Tutup Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang. (*)

×
Berita Terbaru Update