Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Masjid Al Zam-zam, Dihadiri Ustad Khalid Zeed Abdullah Basalamah

Jumat, 26 November 2021 | November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T00:24:54Z
Bupati Soppeng bersama ustad Khalid saat Peresmian Masjid Al Zam-zam. (syaf/okesulsel)



okesulsel.com, Soppeng -- Bupati Soppeng, H.A Kaswadi Razak meresmikan masjid Al Zam-zam pada hari Kamis, 25 November 2021 di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri.


Turut hadir dalam peresmian, Wakil Bupati Soppeng. Ketua DPRD Kabupaten Soppeng. Kapolres Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng. Camat beserta Kepala Desa se Kac. Donri-Donri, H. Muh Akbar (Direktur juragan kosmetik Indonesia), Para Pengurus Majelis Taklim, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kec. Donri-Donri.


Acara peresmian diawali dengan penyampaian kajian spesial oleh Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah  dengan Tema Keutamaan Masjid.

 

Dalam pemberian sambutannya  Bupati Soppeng Kaswadi Razak, menyatakan kehadirannya adalah dalam rangka memenuhi undangan dari bapak H. Sudirman.


Beliau mengatakan H. Sudirman adalah seorang tokoh pendidik yang luar biasa yang  mampu mendirikan tempat ibadah  sebagaimana yang kita saksikan saat ini



Pada kesempatan itu  Bupati juga mengajak masyarakat yang hadir untuk  menghadiri kegiatan di Masjid Agung Darusallam pada malam harinya.


Sebab rombongan Ustadz Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Akan  kembali mengisi acara  sekaligus   memberikan bimbingan dan tauziah pada masyarakat Soppeng.


Setelah menyampaikan pesan tersebut,  acara dilanjutkan dengan  seremonial penyerahan  cendramata oleh Ustadz. Khalid Zeed Abdullah Basalamah  kepada pak Bupati . (Syaf)


×
Berita Terbaru Update