Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Bone Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Senin, 08 November 2021 | 15.10 WIB Last Updated 2021-11-08T07:11:10Z

 

Inspektur Upacara IPDA Melyana

okesulsel.com, BONE - Ada yang berbeda pada Pelaksanaan Upacara  bendera di SMKN 7 Senin pagi (8/11/2021) Watampone, sebab  yang menjadi inspektur upacara adalah  Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan IPDA Melyana.


Dalam kesempatan itu, petugas mengambil kesempatan untuk mengajak menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan.  Menyampaikan edukasi imbauan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar serta antisipasi COVID19 kepada para pelajar dan guru.


Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH mengatakan, edukasi akan pentingnya disiplin berlalu lintas kepada pelajar agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi pelaku apalagi korban kecelakaan agar tidak menjadi penyesalan.


“Masa depan para pelajar ini masih panjang, kalau sudah mengalami cidera maka akan berpengaruh terhadap perkembangan selanjutnya terutama cita-cita yang ingin dicapai ” ungkapnya


Selain itu, Kasat Lantas juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.


Pada kesempatan itu Kasat lantas juga mengingatkan kembali, "jangan lupa ikuti vaksinasi, patuhi protokol kesehatan, baik pada proses pembelajaran maupun dalam kehidupan sehari-hari. (*Suk/Dar*)

×
Berita Terbaru Update