Notification

×

Iklan

Iklan

Tetap Patuhi Prokes, Sekda Baru Wajo Resmi Dilantik

Selasa, 02 November 2021 | 13.23 WIB Last Updated 2021-11-18T09:41:12Z

 

Bupati Wajo H. Amran Mahmud Lantik Ir Armayani M.Si Sebagai Sekda Wajo

OkeSulsel.Com, Wajo - Sekda baru Kabupaten Wajo resmi dilantik Bupati Wajo H. Amran Mahmud. Ir Armayani M.Si dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo defenitif di Ruang Pola Kantor Bupati Senin, 1 November 2021.


Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Wajo Nomor 821.22/3408/Tahun 2021 tanggal 29 Oktober 2021.


Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Forkopimda Wajo, Kepala OPD dan Para Camat se Kabupaten Wajo.

Mengingat masih Pandemi Covid-19 belum berakhir pelanti Sekda baru Wajo itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat seperti wajib masker dan jaga jarak aman. 


Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan kalau Sekretaris Daerah yang ditetapkan harus dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada tataran kebijakan dan teknis operasional dalam Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan untuk mewujudkan Pemerintahan Yang Amanah Menuju Wajo Yang Maju dan Sejahtera.


“Jabatan ini merupakan amanah dan puncak karier Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Daerah sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya bisa menunjukkan profesionalisme sebagai seorang ASN, Patriot Sejati, dan Pamomg Praja yang akan menjadi panutan bagi para Pejabat dan Staf dibawahnya,” pungkasnya.


Pada kesempatan itu, Bupati Wajo H. Amran Mahmud menjelaskan, proses seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dilakukan secara transparan, terukur dan akuntabel ditiap tahapannya dan diumumkan secara luas kepada publik melalui aplikasi Siposter, Website BKPSDM Wajo dan Akun Media Sosial (WhatsApp) Resmi Pemerintah Kabupaten Wajo serta Panitia Seleksi selalu memunculkan nilai/hasil pada setiap tahapan tes, yang akan menjadi pertimbangan Pejabat Pembina Kepegawaian.


Panitia Seleksi menyampaikan hasil akhir rangkaian Seleksi Terbuka Sekretaris Daerah dengan surat penyampaian Nomor : 15/PANSEL-JPT/2021 tanggal 5 Oktober 2021 hal Penyampaian Hasil Penilaian Potensi dan Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo kepada Bupati Wajo selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk selanjutnya Bupati Wajo melaporkan semua hasil seleksi terbuka pada Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN).


Berdasarkan surat rekomendasi Ketua KASN Nomor : B-3576/KASN/10/2021 tanggal 14 Oktober 2021 hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo, Bupati Wajo memilih 1 (satu) dari 3 (tiga) nama calon terpilih yang diajukan oleh Panitia Seleksi yaitu Ir. Armayani, M.Si. sebagai peserta peringkat I dan selanjutnya dikonsultasikan ke Gubernur Sulawesi Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan untuk ditetapkan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.(Bakri) 

×
Berita Terbaru Update