Notification

×

Iklan

Iklan

STIE-STIH Lamadukelleng Bekerjasama Dengan Polres Wajo Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19

Kamis, 04 November 2021 | 14.30 WIB Last Updated 2021-11-21T03:31:38Z

Okesulsel.com, Wajo - Segenap civitas akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Lamaddukelleng Sengkang, bekerjasama dengan Polres Wajo dalam kegiatan bertajuk Vaksinasi Massal Covid-19 yang berlangsung di Aula Kampus Ungu, Jl. Bosowa Utara No. 1 Palaguna, Sengkang, Kamis, 4 November 2021.

Dosen, mahasiswa, pelajar dan masyarakat sekitar kampus yang banyak melahirkan praktisi hukum tersebut, cukup antusias mengikuti vaksinasi massal.

Ketua STIH Lamaddukelleng, Ismail Ali, SH, MH, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap masyarakat untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi massal ini sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Corona Virus yang sudah banyak memakan korban jiwa di seluruh belahan dunia.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Wajo, AKBP Muh. Islam Amrullah, S.IK, yang telah bekerjasama dengan pihak kampus untuk melakukan vaksinasi massal. Diharapkan kegiatan vaksinasi massal ini berkelanjutan untuk mengikis angka penyebaran Covid-19, paling tidak untuk menciptakan kekebalan kelompok,” ujar Ismail Ali, SH, MH.

Akademisi Ilmu Hukum ini, juga mengimbau kepada segenap mahasiswa dan dosen dalam lingkup kampus STIE-STIH Lamaddukelleng untuk kewajiban vaksin sehingga dalam proses belajar-mengajar di ruang perkuliahan, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, STIE-STIH Lamaddukelleng, bekerjasama dengan Polres Wajo melaksanakan vaksinasi massal di Aula Kampus Ungu Lamaddukelleng dengan sasaran penerima vaksin yakni mahasiswa, pelajar dan masyarakat sekitar kampus yg berjumlah 142 orang dengan rincian 107 orang Vaksin I dan 35 orang Vaksin II, yg dimulai dari jam 9.00 pagi sampai jam 16.00 WITA. (Fp)

×
Berita Terbaru Update