Notification

×

Iklan

Iklan


 

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Mari Kita Terus Gelorakan Vaksinasi Massal

Senin, 06 Desember 2021 | 10.06 WIB Last Updated 2021-12-06T02:07:16Z

 

Apel Pagi Jam Pimpinan Polres Sinjai



okesulsel.com, Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan. Pagi ini kembali memimpin apel jam pimpinan, Senin (06/12/2021) pukul 08.00 WITA, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, dan Bintara Polres Sinjai, serta 49 Bintara Latihan Kerja Siswa SPN Batua Polda Sulsel.


Giat diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Ipda Agus Indrawan. Sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1x24 jam yang aman terkendali.


Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas. "Dan wajib kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmatnya yang paling mahal untuk disyukuri adalah kesehatan, sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini. Ucapnya


Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan perkembangan situasi terkini saat ini, baik secara internasional, nasional dan situasi tingkat Kabupaten Sinjai untuk diketahui bersama."Dan kita ketahui bersama bahwa saat ini telah terjadi meletusnya gunung semeru, olehnya kita doakan bersama. Dan daerah kita perlu waspadai cuaca ekstrim, serta perlunya upaya dalam percepatan vaksinasi.


"Guna mendukung percepatan Vaksin di Kabupaten Sinjai, di himbau kepada seluruh anggota agar terus mengajak saudara, keluarga, dan kerabat, untuk melaksanakan vaksinasi, hal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menangani permasalahan Covid-19.


Dalam upaya pencapaian target, program tersebut juga sangat didukung oleh Polres Sinjai dengan mengajak masyarakat untuk segera vaksin, Olehnya itu saya menghimbau kepada anggota agar tidak Henti-hentinya mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin, kita mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi yang mana

saat ini masih jauh dari target yakni 70 % vaksin sampai akhir tahun ini.” Ujar Kapolres Sinjai.


"Hal ini tidak lepas dari antusiasme warga untuk ikut vaksinasi, jadi saya menghimbau kepada anggota agar terus gelorakan vaksinasi massal di masyarakat, berikan pengertian agar tidak percaya hoax. Ujarnya.


Selanjutnya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk mewaspadai cuaca ektrim seperti angin puting kencang, gelombang tinggi, banjir dan longsor


"Musibah yang disebabkan alam sangat sulit di prediksi kapan terjadinya. Namun dengan kewaspadaan tinggi diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan. Ucapnya.


Terakhir, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada siswa Latja agar memaksimalkan sisa waktu latihan kerja yang ada, agar betul betul dimanfaatkan, kenali seluruh tugas fungsi Kepolisian yang menjadi bekal jika nantinya telah resmi menjadi Anggota Polri. Tutupnya. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update