Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Polres Sinjai Laksanakan Pam Rumah Ibadah Dihari Perayaan Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 | 16.39 WIB Last Updated 2021-12-25T08:39:56Z
Suasana Natal yang penuh hikmah dan damai



okesulsel.com, Sinjai - Dalam rangka memberikan rasa aman dihari perayaan Natal, Personel Polres Sinjai melaksanakan Pengamanan di rumah ibadah perayaan Natal. Sabtu (25/12/2021).


Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dengan personel gabungan fungsi sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.


Adapun rumah ibadah tempat perayaan Natal yang diamankan yakni rumah ibadah dijalan Jend. Sudirman (Belakang Kodim 1424 Sinjai) dan Rumah ibadah didepan RSUD Sinjai jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.


Kegiatan tersebut dilakukan, guna memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah Natal agar berjalan dengan aman dan hikmat, serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak dinginkan yang bisa mengganggu jalannya pelaksanaan Natal tahun ini.


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menuturkan bahwa kita amankan perayaan Natal di rumah ibadah, sehingga umat Kristiani bisa melaksanakan ibadahnya dengan khidmat di perayaan natal. dan diharapkan agar terap mematuhi protokol kesehatan.” Ujarnya.


"Diharapkan pelaksanaan ibadah Natal dilaksanakan dengan Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Covid-19, guna menekan penyebaran Covid-19. Imbau Kapolres Sinjai.


"Jumlah Jemaat yang tidak terlalu banyak, jadi sangat disarankan untuk diterapkan jaga jarak, pakai masker dan diterapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Ibadah Natal." Tuturnya.


"Kepada pengurus rumah ibadah agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 di setiap pelaksanaan rangkaian ibadah. Tutup Kapolres Sinjai.(Dillah)

×
Berita Terbaru Update