Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopincam Sibulue Serukan Vaksinasi hingga ke Dusun-dusun

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T23:37:01Z


Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,SH bersama Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, dan Danramil Sibulue Kapten Inf Busra, Rabu (15/12/2021). Mendatangi rumah dan tempat tongkrongan warga satu persatu sosialisasi Vaksinasi Covid-19(Sukardi)


okesulsel.com, BONE – Kapolres Bone Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardyansyah, terus melakukan berbagai inovasi agar vaksinasi COVID-19 semakin masif diterima masyarakat. Hal itu dilakukan guna tercapai 70 persen vaksinasi di Kabupaten Bone pada akhir Desember 2021 ini. 


Bahkan, mantan Kapolsek Metro Penjaringan ini, gencar  menurunkan para Kapolsek jajaran Polres Bone untuk turun ke desa melalui program door to door. 


Seperti upaya yang dilakukan Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin, bersama Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, dan Danramil Sibulue Kapten Inf Busra, Rabu (15/12/2021) kemarin. Mendatangi rumah dan tempat tongkrongan warga satu per satu yang berdomisili di dusun-dusun setiap desa yang ada di wilayah tugasnya, untuk sosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi COVID-19.


Dikonfirmasi, mantan Kapolsek Tellu Siattinge tersebut menuturkan, pelaksanaan sosialisasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi COVID-19.


"Kegiatan ini, tindak lanjut hasil Rapat Koordinasi Forkopimda Bone beberapa waktu lalu. Agar cepat tercapai target vaksinasi di Kabupaten Bone, di akhir bulan Desember 2021 bisa mencapai 70 persen atau 632.000 ribu jiwa," tutur AKP Syarifuddin, Kamis (16/12).


Pada kesempatan itu, lanjut kata Kapolsek Sibulue, masyarakat diminta untuk tidak termakan kabar bohong atau hoaks mengenai vaksin COVID-19.


"Tujuannya jelas, yakni untuk mempercepat terwujudnya herd immunity. Kami himbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Sibulue jangan takut vaksin, jangan termakan informasi hoaks yang tidak benar tentang vaksinasi Covid-19 ini," katanya.


"Selain itu, masyarakat diedukasi agar tidak perlu ragu untuk melakukan vaksin COVID-19, dikarenakan vaksin aman dan telah mendapat sertifikat halal dari MUI," tandasnya. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update