Notification

×

Iklan

Iklan


 

Ini Imbauan Kapolres Sinjai Jelang Malam Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Desember 2021 | 21.24 WIB Last Updated 2021-12-31T13:25:23Z


Pesan Kapolres Sinjai dalam menyambut pergantian tahun.


okesulsel.com, Sinjai – Pergantian Tahun 2021 menuju Tahun 2022 tinggal menghitung jam, yang biasanya masyarakat dalam menyambut Tahun Baru melaksanakan berbagai kegiatan hiburan, Olehnya itu Kapolres Sinjai menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan tersebut, mengingat situasi pandemi Covid-19 masih terus mengintai siapa saja, dan jangan sampai menimbulkan cluster baru. Jum'at (31/12/2021).


Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, mengimbau warga agar tidak ada yang menyelenggarakan pesta perayaan pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan. 


“Mengingat virus corona Covid-19 masih mengintai kita, Oleh karena itu diimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pesta perayaan yang dapat menimbulkan kerumunan, termasuk pesta kembang api, dan diharapkan kepada seluruh warga agar menaati himbauan ini demi kebaikan kita bersama,” imbau Kapolres Sinjai.


"Terkait petasan yang sudah menjadi tradisi setiap malam pergantian tahun, Kapolres Sinjai imbau agar hal itu dapat dihindari karena membahayakan diri sendiri dan orang lain. Imbuhnya.


"Mari kita isi malam pergantian tahun dengan banyak berdoa dan berzikir di rumah masing-masing mudah-mudahan virus corona segera berlalu, ajak Kapolres Sinjai


Untuk menjaga stabilitas keamanan jelang pergantian tahun baru, Polres Sinjai akan tingkatkan patroli keamanan dan khusus untuk pada malam pergantian tahun Polres Sinjai dan Polsek jajaran didukung Instasi Terkait dan TNI, akan terjunkan personel semaksimal mungkin demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban mayarakat, khususnya dalam penerapan protokoler kesehatan cegah Covid-19, Pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update